Restoran Bogor Miliki Pemandangan Romantis

Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Restoran Di Bogor Dengan Pemandangan Romantis. Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Restoran Di Bogor Dengan Pemandangan Romantis


Royale Bakery and Cafe

Royale Bakery & Cafe adalah restoran di Bogor dengan konsep toko roti dan kafe yang menawarkan berbagai macam menu. Desain ruangan dibuat modern dengan lampu kuning yang hangat, pas untuk quality time bersama orang tercinta. Nuansa colorful terasa lewat furnitur dan tembok warna-warni menghiasi seisi kafe. Kamu juga bisa memilih duduk di dalam ruangan atau outdoor. Keduanya tertata rapi dan instagenik banget!


Sebagian besar menu makanan berat di Royale adalah masakan Indonesia, mulai dari sajian khas Sunda hingga kuliner Sulawesi. Dessert yang tersedia tidak pernah mengecewakan, mulai dari dressing hingga keseimbangan rasa yang pas. Cheesecake strawberry, yang selainya dibuat sendiri dari buah asli, menjadi salah satu favorit di sini. Ada juga soto tangkar dan red velvet cake yang tidak kalah yummy.


Grand Garden Resto & Cafe

Grand Garden Resto & Cafe adalah tempat makan yang terletak di tengah Kebun Raya Bogor. Suasananya sejuk karena banyak tanaman rindang di sekitar kafe. View-nya adalah pemandangan Kebun Raya Bogor yang lapang, dengan kolam air mancur di tengahnya. Dulu nama tempat ini dikenal dengan nama Dedaunan Cafe.


Nuansa hijau dan sejuk di kafe terasa sejak pintu gerbang. Tanaman semak yang ditata rapi, berpadu dengan pohon bunga di taman, rerumputan yang hijau dan gerbang hitam dengan motif gaya Eropa, sulit menemukan pemandangan seperti ini di tengah kota Jakarta. Kemegahan restoran dan kafe di Bogor ini juga terlihat kala pengunjung disambut dengan patung prajurit Hindu dan patung rusa di taman depan kafe. Jangan lupa abadikan momen terbaik kamu dengan si dia saat cuaca mendukung.


Menu makanan yang tersedia di sini merupakan menu western, Meksiko, Asia dan masakan Indonesia. Makanan serba daging atau vegetarian tersedia di sini, tentunya dengan cita rasa yang siap menggoyang lidah kamu, pokoknya pas banget dinikmati selagi hangat dan cuaca gerimis seperti di Bogor!


Nicole’s Kitchen and Lounge

Nicole’s kafe & Kitchen terletak di kawasan Cisarua-Cipanas. Restoran Bogor ini berada di area yang tenang dan pengunjung bisa melihat pemandangan perbukitan yang hijau. Pengelolanya menyewa rooftop dan lantai dua di FO D’Brasco sehingga pengunjung bisa dengan bebas menyantap makanan di alam terbuka.


Desain interiornya modern dengan beberapa furnitur rotan, lampu klasik, dan tanaman imitasi. Sebagian besar tembok dan meubelnya bernuansa putih, sangat instagenik untuk yang hobi selfie. Suasana outdoor yang dekoratif tak kalah spektakuler, terutama ruang bermain anak yang didesain seperti green house klasik dan menambah kemegahan resto.


Makanan yang ditawarkan di sini sebagaian besar adalah masakan Thailand yang bumbunya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Menu andalan mereka adalah varian sup Tom Yum Talay dengan topping jamur, cumi dan udang. Untuk menu vegetarian ala Thailand, mereka menyajikan daun kailan yang disajikan dengan bumbu saus tiram. Untuk yang sedang menjalankan diet sehat, menu salad ayam dan creamy soup juga siap memanjakan lidah.


Kalau kamu kurang suka menu makanan asam pedas, ada juga menu western food dan kuliner khas Indonesia yang siap memanjakan lidah. Jadi tidak usah khawatir dengan pilihan makanan yang mereka sediakan, karena banyak varian masakan yang bisa kamu coba!


Cimory Riverside

Cimory Riverside bisa jadi restoran romantis di Bogor, sebab kamu dan pasangan tidak hanya bisa menikmati makanan enak tapi juga pemandangan sungai alami dan taman hijau. Di tempat ini kamu bisa merasakan ketenangan, didukung dengan lanskap taman dan hawa yang sejuk. Ada pula jembatan gantung mini yang bisa mendekatkan kamu dengan sungai, untuk menikmati gemericik air yang lebih dekat. Pemandangannya instagenik, pastinya tempat yang baik untuk foto bersama pasangan.


Selain lanskap taman yang epic, Cimory Riverside juga terkenal dengan kualitas makanannya yang enak. Menu best seller mereka adalah sosis yang disajikan dengan kentang goreng dan salad. Ada juga dada ayam yang dibalut keju dan sayuran yang disebut dengan chicken gordon bleu. Rasanya maknyus!


Semua menu fish & chips terlihat simple tapi dibuat dengan kualitas tinggi dan tidak membuat pelanggan menunggu terlalu lama. Selain menu fish & chips disini kamu dan pasangan juga bisa pesan makanan berat seperti tofu, ikan bakar, sate, ayam bakar, hingga sup iga. Atau kalau gak mau terlalu kenyang, kamu bisa menikmati gelato yang manis dengan aneka macam rasa.


Lemongrass

Lemongrass adalah restoran yang ada di kawasan Bogor Utara, tepatnya di Jalan Padjadjaran. Suasananya romantis dengan bangunan ala Mediteranian bernuansa batu putih yang dilukis warna-warni. Furnitur yang dipilih pengelola juga colorful sehingga menciptakan suasana ceria di dalam maupun luar ruangan. Tanaman hijau menghiasi seluruh koridor ruangan, menciptakan suasana sejuk nan ramah lingkungan. Pemilihan kayu sebagai pelapis lantai tangga dan langit-langit memberi sentuhan hangat sekaligus kesan mewah, tentunya sangat instagenik buat kamu yang gila foto-foto.


Untuk kamu yang berniat dinner romantis dengan pasangan, bisa memilih ruangan outdoor saat petang atau malam hari. Dijamin kencan berdua kamu dengan dia terasa hangat. Lampu-lampu kuning yang menerangi dengan hiasan tanaman hijau akan membuat kalian betah sepanjang malam.


Hidangan andalan Lemongrass adalah aneka olahan mie goreng dan mie kuah dengan bumbu-bumbu khas Asia dan western. Diolah dengan seafood atau daging sapi dan disajikan dengan saus pedas yang menggugah selera. Kalau kamu lagi diet makan mie, silahkan pesan menu lain seperti sup ayam, salad, dimsum, atau nasi hainan. Semua hidangannya tersaji hangat di atas meja kamu. Makanan unik yang ada di Lemongrass adalah roti tissue-nya meruncing tinggi persis seperti topi penyihir, dengan coklat meleleh yang menggoda. Pilihan minumannya juga beragam mulai dari jasmine tea, chocolate ice, lemon infus, beer & soda.


Tier Siera Resto & Lounge

Tier Siera adalah restoran Bogor yang harga menunya paling murah dalam daftar ini. Keunggulan lainnya dari Tier Siera adalah view outdoor yang bagus, instagramable, dan juga bersih. Desain ruangannya berbalut parquet dan vinyl sehingga tidak mudah licin saat terkena embun pagi. Lantai kayu yang melapisi dasar bangunan juga terlihat estetis dengan furnitur yang mereka pilih, jadi pas banget sebagai tempat dinner kamu dan pasangan. Pemandangan outdoor ke bentangan langit yang luas memberi udara sejuk dan terkesan cozy untuk pengunjung. Atap di bagian luar sengaja dipasang bening supaya kamu dan pasangan puas memandang bulan dan bintang saat malam hari. Romantis, bukan?


Kamu bisa reservasi menu sebelum datang ke sini, agar saat saat sampai tidak kehabisan. Menu yang ditawarkan bermacam-macam, dari masakan khas Indonesia , Asia, sampai menu western. Menurut review para pelanggan, mereka suka banget dengan menu steak dan pastanya. Karena dibuat dengan daging pilihan dan daging sapinya juicy tidak keras. Hidangan pasta yang tersaji juga banyak apalagi kamu bisa minta sauce sepuasnya.


Gumati Cafe & Resto

Gumati Cafe & Resto tidak jarang menjadi venue pernikahan. View outdoor restoran Bogor ini menghadap ke Gunung Salak. View-nya keren di malam hari, karena kamu bisa melihat pemandangan kota Bogor dan sekitarnya dari gemerlap cahaya lampu yang mirip dengan gugusan bintang.


Makanan yang disajikan beraneka ragam kamu bebas memilih menu seperti nasi goreng nanas, sup ikan, sandwich, hingga ayam betutu khas Bali. Untuk kamu yang pecinta kopi gak ada salahnya mencicipi kopi, menu baru yang ada di Gumati kafe dengan harga terjangkau.