Restoran Seminyak Yang Instagramable

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Restoran Di Seminyak Yang Instagramable. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Restoran Di Seminyak Yang Instagramable


Banyak tempat makan enak di Pulau Dewata Bali. Kalau ingin suasana yang nyaman dan unik, Restoran Nook Bali menjadi pilihan yang menarik. Restoran ini menyajikan menu makanan yang lezat sekaligus suasana tempat makan yang instagramable.Begitu memasuki area Restoran Nook Bali, Anda akan menjumpai untaian kata di pinggir sudut ruangan. Seperti kata-kata “LOVE, DREAM, SPIRIT IN LIFE” yang ditulis di papan-papan kayu. Di bagian dalamnya, restoran ini memiliki warna dominan putih hijau yang sangat menawan dengan pemandangan indahnya dan enaknya sajian yang mereka miliki.


Terletak di daerah Umalas, Bali, persis di pinggir jalan kecil yang tidak terlalu ramai dengan pemandangan bagian outdoornya adalah hamparan sawah hijau yang cukup luas. Suasana alami inilah yang membuat para pengunjung betah berlama-lama di sini. Terlebih, berfoto dengan latar belakang hamparan sawah menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi para pengunjung.Suasana di tempat ini juga kerap menjadi lokasi makan yang romantis untuk pasangan yang tengah berlibur ke Bali. Hamparan sawah hijau menjadi pemanis suasana bersama pasangan. Romantis dan menjadi momen yang sulit untuk dilupakan.


Di Restoran Nook Bali pula, Anda akan menemukan banyak pilihan bangku panjang yang nyaman. Akan sangat bagus jika Anda mendapatkan tempat yang berada di depan pemandangan hijaunya sawah.Dan paling pas datang pada saat padi belum menguning sehingga Anda dapat merasakan suasana hijau yang memberi kesan kesejukan.Terlebih matahari di sini tidak terlalu panas.


Menu Makanan di Restoran Nook Bali

Nook Restaurant yang memiliki desain semi terbuka ini, menyajikan berbagai menu makanan dan minuman. Dari jenis makanan yang ringan sampai yang berat. Dari yang sehat sampai makanan berlemak.Tak hanya itu, dessert yang dimiliki Restoran Nook Bali cukup lengkap dengan berbagai camilan.Buat appetizer , ada Deep Fried Spring Rolls Chicken alias lumpia isi ayam sayur yang bisa Anda coba. Kulit lumpianya yang garing renyah dengan isian ayam sayur akan menggugah selera. Kemudian dicocol dengan saus asam segarnya yang lezat.Harganya untuk Deep Fried Spring Roll Chicken berkisar Rp30000. Per porsi yang disajikan memiliki 3 potong. Meski tiga potong saja, tetapi makanan ini cukup tebal dan mengenyangkan. Rasanya sendiri pun cukup enak, fresh dan tidak berminyak.


Atau Anda bisa mencoba spagetti marinara yang sangat lezat seharga Rp60000.Dengan memakai saus seperti pada umumnya, tapi tomatnya terasa egar dan gurih. Selain itu, bawang putihnya pun terasa cukup kuat. Porsi yang diberikan Nook Restaurant tidak terlalu besar atau kecil, sehingga pas dimakan kapan saja.Coba juga makanan bernama ScallopFettucine ini. Makanan ini disajikanbersama saus seperti Alfredo yang terlihat cukup light dan creamy. Scallop yang disajikan juga sangat segar sehingga rasanya menjadi sangat gurih setelah di grill.Tidak salah kalau restoran ini sangat direkomendasikan karena selain tempatnya tang unik juga makanannya yang lezat. Walaupun tidak terlalu luas untuk ukuran sebuah restoran tetapi memiliki keunikan empat serta tempat yang cocok untuk bersantai. Jadi jika Anda sedang berlibur di Bali dengan santai tanpa adanya gangguan, Anda bisa mampir ke Nook Restaurant untuk brunch.