Ramen Syahdu Di Bali


Kebayang gak sih rasa tonkatsu dari ramen dan kuah kaldu babi yang bisa dicampur dengan aroma bali bi9sa kita rasakan dalam 1 kesatuan? Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Ramen Syahdu Di Bali. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Ramen Asik Syahdu Di Bali


Ramen menjadi salah satu makanan khas Jepang yang sudah sangat familier dengan lidah orang Indonesia. Oleh karena itu, Anda dapat menjumpai begitu banyak restoran ramen yang tersebar di berbagai penjuru kota di tanah air, termasuk Bali. Anda pun bisa memilih begitu banyak restoran ramen yang enak selama di Bali.Untuk membantu Anda dalam mencicipi tempat makan ramen yang paling enak di Bali, ada beberapa restoran yang wajib dikunjungi. Berikut ini adalah 7 restoran ramen yang memiliki reputasi dengan sajiannya yang terkenal enak:


1. Mad Ronin

Rekomendasi restoran ramen enak di Bali yang pertama adalah Mad Ronin, beralamat di Jl. Petitenget Nomor 7, Seminyak. Di sini, Anda bisa menjumpai ramen yang disajikan dengan beragam opsi kuah dan toping. Selain itu, Mad Ronin juga menyediakan menu donburi, bir, serta cocktail. Tempat ini pun paling enak dikunjungi ketika Anda lapar di tengah malam, buka dari pukul 6 sore sampai pukul 2 dini hari.


2. Red Dragon Ramen

Pilihan ramen enak di Bali selanjutnya bisa Anda temukan di Red Dragon Ramen. Tempat ini menyediakan ramen yang disertai dengan kuah kaldu ayam dan tonkatsu. Selain itu, Anda juga akan menjumpai deretan pilihan ramen yang variatif, mulai dari tam-tm, tsuke men, hingga maze soba. Sebagai tambahan, restoran yang beralamat di Jl. Dewi Sri Nomor 47, Kuta ini menyediakan sushi dalam varian salmon avocado roll, avocado dragon roll, serta california roll.


3. Hakata Ikkousha Ramen

Ramen yang ada di Hakata Ikkousha juga menarik untuk Anda cicipi. Di sini, Anda bisa menjumpai sajian ramen yang dipenuhi dengan potongan daging berukuran besar, telur rebus, potongan jamur, serta kuah kaldu ayam atau babi. Tidak hanya itu, pihak Hakata Ikkousha juga menyediakan steak wagyu, nasi goreng, chashu don, tori miso, dan lain-lain. Lokasi restoran ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Sunset Road Blok 4-5, No. 225X, Kuta.


4. 7 Tori Samurai

Restoran 7 Tori Samurai menjadi rekomendasi tempat makan ramen enak selanjutnya. Tempat ini secara khusus sangat cocok untuk wisatawan muslim, karen hanya menyajikan menu ramen yang halal. Pilihan menu yang bisa ditemukan pada restoran beralamat di Jl. Sunset Road nomor 8 ini cukup beragam, mulai dari ramen kara miso, yakiniku 5 combo, ramen ayam, ramen torishio, dan lain-lain.


5. Bariuma Ramen

Bariuma Ramen yang berlokasi di Beachwalk Bali Lv.2 Unit A-2 juga menarik untuk dipertimbangkan. Di sini, Anda bisa menemukan ramen yang disajikan dengan begitu banyak pilihan toping. Secara total, ada 7 pilihan varian ramen yang bisa didapatkan. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menjumpai menu clay pot rice khas Jepang yang tidak kalah enak.


6. Ryoshi House Of Jazz

Ryoshi House Of Jazz menjadi tempat yang tidak hanya menyediakan varian ramen enak. Di sini, Anda bisa menikmati ramen dengan disertai pertunjukan live music. Tidak hanya itu, restorn ini juga terkenal dengan menu spesialnya, yakni ramen laksa yang diracik dengan menggunakan bumbu Nyony Laksa yang terkenal dari Singapura. Lokasinya berada di Jl. Raya Seminyak No.17, Seminyak.


7. Boekan Ramen

Terakhir, Anda dapat menemukan ramen enak di Boekan Ramen. Tempat ini secara khusus menyediakan pilihan ramen yang pedas. Terdapat 4 pilihan level pedas yang bisa Anda cicipi, mulai dari jojoba, manohara, asusila, hingg galau. Menariknya, ramen di sini bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah. Tak heran kalau Boekan Ramen yang beralamat di Jl. Dewi Sri, selalu ramai pengunjung.