Kedai Babi Aseng Paling Nikmat


Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Kedai Babi paling Nikmat Paling Ganas. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Kedai Aseng Babi Nikmat Paling Ganas


Bagi wisatawan, terutama wisatawan non muslim, mencicipi kuliner babi selama liburan ke Bali adalah aktivitas wajib yang tak boleh dilewatkan. Pilihan menu babi yang bisa disantap selama di Bali juga sangat variatif. Anda tidak hanya bisa menemukan kuliner tradisional berupa babi guling ataupun sate babi. Namun, ada pula banyak menu babi lain yang tak kalah nikmat. Kedai Aseng Denpasar, jadi pertimbangan menarik bagi para wisatawan yang tertarik mencicipi kuliner babi selama di Bali.


Kedai Aseng dikenal sebagai tempat makan yang secara khusus menyediakan menu dengan bahan utama babi. Oleh karena itu, para pencinta kuliner babi kerap menyempatkan waktu untuk singgah dan bersantap makan di kedai sederhana ini. Meski menawarkan suasana makan yang biasa-biasa saja, tetapi kedai ini terkenal di kalangan para pencinta kuliner berbahan babi. Apalagi, variasi menu yang bisa disantap juga sangat banyak.


Suasana Ruangan yang Minimalis dan Santai di Kedai Aseng Bali

Kedai Aseng merupakan tempat makan yang sederhana, bukan sebuah restoran fine dining yang mengharuskan para tamunya untuk berpakaian formal. Tempat duduk yang mereka gunakan juga hanya berupa bangku kayu biasa. Bangku tersebut sengaja dicat dengan warna putih untuk memberi kesan yang minimalis. Ditambah lagi, penggunaan warna putih agar suasana ruangan terlihat lebih luas juga digunakan pada dinding bangunan.


Ruangan yang disediakan oleh Kedai Aseng juga cukup luas. Karena ukuran yang cukup memadai tersebut, Anda tak perlu kebingungan mencari tempat makan yang nyaman dan enak ketika ingin berwisata kuliner bersama rombongan. Ditambah lagi, pihak pengelola kedai juga menyediakan lokasi parkir yang cukup nyaman dan bisa menampung kendaraan dalam jumlah cukup banyak.


Harga dan pilihan Menu di Kedai Aseng Denpasar

Seperti yang telah disebutkan, menu yang bisa Anda pesan di sini adalah makanan berbahan utama babi. Oleh karena itu, Kedai Aseng sangat tidak direkomendasikan bagi para wisatawan muslim yang berkeinginan untuk mencari kuliner halal. Menu-menu yang bisa didapatkan selama berkunjung ke Kedai Aseng sangat banyak.


Babi panggang menjadi jenis menu yang cukup populer di mata para pengunjung. Babi panggang yang disajikan oleh Kedai Aseng bisa ditemukan dalam dua variasi rasa, yaitu asin dan manis. Babi panggang ini juga memiliki bentuk yang uni, dengan bagian tengah yang lembut dan pinggiran dengan tekstur renyah. Sebagai pelengkap, babi panggang ini disajikan dengan disertai acar serta saus segar.


Harga daging babi panggang di Kedai Aseng cukup bervariasi. Anda bisa menjumpai babi panggang dengan porsi terkecil seberat 100 gram hingga paling berat sebesar 1 kg. Harganya, berkisar mulai dari Rp35 ribu sampai Rp330 ribu. Hanya saja, tidak semua porsi selalu tersedia. Khusus untuk porsi besar, pihak Kedai Aseng hanya membuatnya ketika ada pesanan.


Selanjutnya, Anda juga bisa menemukan menu berupa mi babi. Sajian mi ini terasa spesial dengan penggunaan mi yang punya tekstur kenyal dengan rasa gurih. Selanjutnya, mi ini disajikan dengan tambahan toping berupa potongan daging babi yang berukuran cukup besar. Anda bisa menemukan mi babi yang ditawarkan dengan dua harga, yakni sebesar Rp32 ribu dan Rp38 ribu untuk versi spesial.


Tidak ketinggalan, Anda juga bisa menemukan menu banyak ditawarkan oleh rumah-rumah makan di Bali, yaitu nasi campur khas Bali. Nasi campur di sini juga disertai dengan potongan daging babi sebagai lauknya. Harga nasi campur yang ditawarkan oleh Kedai Aseng setara dengan harga-harga menu babi lainnya, dipatok dengan banderol sebesar Rp38 ribu. Kalau masih belum puas, ada pula menu babi lainnya seperti babi kecap, bakso babi, dan deretan menu babi lain.


Lokasi Kedai Aseng Bali

Kedai ini bisa Anda temukan beralamat di Jl. Dewi Madri X, Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar. Anda dapat memilih waktu berkunjung setiap hari, mulai dari pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam. Bisa jadi pilihan tempat untuk berburu brunch, makan siang, atau makan malam yang enak, nih.